Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Lirik Lagu Mundur Alon Alon - Ilux ID / Guyon Waton

Belakangan ini ada sebuah lagu jawa yang mungkin cukup sering terdengar ditelinga kamu yang kurang lebih penggalan liriknya adalah "aku mundur alon-alon mergo sadar aku sopo". Yupz, penggalan lirik pada bagian reff tersebut juga merupakan judul dari lagu yang saat ini sedang hits karena masuk trending youtube. Judul tepatnya adalah "Mundur Alon Alon" yang mana lagu tersebut dipopulerkan oleh Ilux ID dan sudah cukup banyak juga yang meng-cover lagu tersebut termasuk Guyon Waton.

Belakangan ini memang sedang cukup banyak lagu-lagu jawa yang sedang naik daun, salah satunya adalah lagu Pamer Bojo yang dipopulerkan oleh sang legenda hidup campursari, Didi Kempot. Ada lagi lagu Bojo Galak, Aku Cah Kerjo, Demi Kowe yang dipopulerkan oleh Pendhoza dan masih ada beberapa lagu jawa lainnya yang sedang hits dikalangan online maupun offline. Mungkin kamu termasuk salah satunya yang sedang gandrung dengan lagu-lagu jawa?

Nah, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai arti lirik lagu Mundur Alon Alon agar kalau mungkin kamu termasuk yang suka dengan lagunya tapi tidak tahu artinya, bisa menjadi tahu dan paham kisah atau cerita apa yang disampaikan dalam lagu tersebut. Langsung saja silahkan simak lirik lagu beserta artinya dibawah ini.
Arti Lirik Lagu Mundur Alon Alon
Arti Lirik Lagu Mundur Alon Alon
Gimana, sekarang udah tahu dong arti lirik lagu Mundur Alon Alon? Cukup sedih ya lagunya, dimana dalam lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang hanya dibutuhkan sebagai tempat curhat atau tempat pelarian saja, yang pada akhirnya perlahan tapi pasti memilih mundur ketimbang terus menerus hanya jadi tempat pelarian saja. Semoga kisah yang ada di lagu Mundur Alon Alon tersebut ga kamu alami ya, guys...? Pasti pada ga mau dong cuma dijadiin tempat pelarian doang.

Nah, mungkin untuk saat ini cukup sampai disini dulu informasi yang bisa admin bagikan, harapannya tentu saja informasi diatas bermanfaat buat temen-temen semua, entah yang cuma sekedar cari informasi lirik lagunya aja maupun yang juga sedang cari tahu arti lirik lagu Mundur Alon Alon.

Post a Comment for "Arti Lirik Lagu Mundur Alon Alon - Ilux ID / Guyon Waton"