Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Lirik Lagu Pamer Bojo Didi Kempot (Campursari)

Belakangan ini beberapa lagu jawa dari salah satu maestro campursari, Didi Kempot sedang kembali hits atau viral, salah satunya adalah lagu yang berjudul "Pamer Bojo". Tidak hanya dikalangan para orangtua, namun lagu-lagu sang legenda hidup tersebut digandrungi juga dikalangan para remaja atau anak-anak millenial. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mungkin tidak mengerti apa arti lirik lagu Pamer Bojo itu sendiri misalnya ataupun lagu-lagu Didi Kempot yang lain, karena mungkin memang bukan orang suku jawa, atau mungkin keturunan jawa namun lahir dan lama tinggal di Jakarta atau kota lain yang tidak menggunakan bahasa jawa dalam kesehariannya.

Lagu-lagu dari Didi Kempot banyak yang mengusung tema cinta dimana cukup banyak lagu-lagu yang bercerita tentang kesedihan karena ditinggal pergi pasangan, dibohongi, dan sebagainya termasuk salah satunya pada lagu Pamer Bojo. Dalam lagu tersebut mengisahkan seseorang yang terluka, hancur hatinya, karena sudah dibohongi oleh pasangannya bahkan sampai dipameri istri/suami baru didepannya. Seperti apa arti lirik lagu Pamer Bojo selengkapnya, langsung saja silahkan simak dibawah ini.
Arti Lirik Lagu Pamer Bojo Didi Kempot
Arti Lirik Lagu Pamer Bojo Didi Kempot
Klik Disini kalau kamu mau Copy lirik lagu diatas.
Bagaimana, sekarang kamu sudah tahu dong apa arti lirik lagu Pamer Bojo dari legenda hidup Campursari, yang juga kini mendapat julukan Godfather of Broken Heart karena lagu-lagunya yang banyak mengangkat tema patah hati. Masih banyak lagu-lagu lainnya dari Didi Kempot yang enak untuk dinikmati seperti misal lagu yang berjudul "Kalung Emas", "Pantai Klayar", dan masih banyak puluhan bahkan ratusan lagu lainnya yang siap mengiris hati kamu.

Kedepan akan admin coba bagikan lagi lirik lagu jawa campursari dari Didi Kempot ataupun lagu campursari lainnya yang sedang hits, seperti misalnya lagu Korban Janji yang dipopulerkan oleh grup Guyon Waton. Untuk saat ini, admin cukupkan dulu sampai disini, semoga informasi diatas bermanfaat buat kamu semoa yang sudah berkujung ke blog SOLOTIGO.

Post a Comment for "Arti Lirik Lagu Pamer Bojo Didi Kempot (Campursari)"