Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto & Nama Nama Julukan Bus Subur Jaya Pariwisata

Pada tulisan kali ini masih membahas seputar bus, lebih tepatnya lagi bus dari salah satu perusahaan yang fokus pada divisi layanan pariwisata yakni PO Subur Jaya. Perusahaan ini memiliki kantor atau pool yang beralamat di Jl. KH Hasyim Ashari No.27, Kota Tangerang dan di JL. Pemuda No. 37, Kec. Rembang, Jawa Tengah. Untuk divisi pariwisata, Subur Jaya boleh dibilang merupakan salah satu primadona yang cukup terkenal dikalangan para bismania.
Bus Subur Jaya Night Wing
Bus Subur Jaya Night Wing
Perusahaan ini berdiri pada tahun 2007 dan memiliki armada yang cukup banyak serta menggunakan model-model bus terbaru mengikuti perkembangan zaman. PO Subur Jaya memiliki armada dengan beraneka macam warna dan livery, dimana biasanya warna-warna yang digunakan adalah warna yang cukup mencolok. Hal ini jadi mengingatkan admin pada tulisan sebelumnya, dimana ada salah satu perusahaan otobus lainnya yang juga menerapkan hal serupa dalam warna serta livery armadanya, yakni PO Sudiro Tungga Jaya (STJ).

Selain itu, pada setiap armada PO Subur Jaya juga disematkan nama-nama atau julukan yang berbeda yang diambil dari nama-nama karakter film, komik, mobil sport, dan nama-nama lainnya. Hal tersebut memang sudah umum diterapkan oleh hampir setiap perusahaan otobus pada armada-armada yang dimilikinya, selain dengan penomoran. Berikut dapat Anda simak beberapa foto bus PO Subur Jaya dengan berbagai warna dan masing-masing nama atau julukannya.

Yang pertama ini ada foto bus Subur Jaya dengan nama julukan "AIRKING" yang berwarna orange tanpak sedang melaju di jalan raya.
Bus Subur Jaya Airking
Bus Subur Jaya Airking
Selanjutnya yang kedua, ada foto bus PO Subur Jaya dengan warna yang cukup ngejreng yakni warna hijau stabilo yang menyandang julukan AMG, terlihat sedang sedikit bermanuver.
Bus Subur Jaya AMG
Bus Subur Jaya AMG
Lanjut lagi pada gambar yang ketiga, terlihat foto bus Subur Jaya warna hitam dengan livery yang simpel namun tetap ciamik, dimana bus tersebut menyandang julukan "BATMAN". Julukan yang merupakan sebuah nama tokoh dan judul film.
Bus Subur Jaya Batman
Bus Subur Jaya Batman
Berikutnya untuk gambar yang keempat, kembali terlihat foto bus Subur Jaya dengan warna merah dan tetap menggunakan livery yang cukup simpel nan menawan, yang mendapat julukan "CAYMAN".
Bus Subur Jaya Cayman
Bus Subur Jaya Cayman
Pada gambar selanjutnya ini atau gmbar yang kelima, terlihat foto bus PO Subur Jaya yang sedang terparkir yang menyandang julukan "Challanger".
Bus Subur Jaya Challenger
Bus Subur Jaya Challenger
Lanjut lagi, masuk pada gambar yang keenam terlihat foto bus Subur Jaya lainnya yang juga menggunakan warna yang cukup ngejreng, yang mendapat julukan "COUNTACH".
Bus Subur Jaya Countach
Bus Subur Jaya Countach
Untuk armada pada gambar selanjutnya ini rasanya akan menjadi idola bagi para penumpang wanita karena warnanya yang pink. Julukan bus Subur Jaya yang berwarna pink ini adalah "ESCALADE".
Bus Subur Jaya Escalade
Bus Subur Jaya Escalade
Gambar berikutnya, terlihat foto bus Subur Jaya dengan kombinasi warna dan livery yang cukup gagah. Warna hitam perpaduan dengan orange dan putih terlihat sedang melaju di jalan raya, dan armada ini mendapat julukan "GALAXY".
Bus Subur Jaya Galaxy
Bus Subur Jaya Galaxy
Lanjut pada gambar yang kesembilan, terlihat foto bus Subur Jaya dengan kombinasi warna dasar kuning yang dipadukan dengan warna hitam dan putih yang mendapat julukan "GALLARDO". Salah satu julukan yang diambil dari nama salah satu mobil sport.
Bus Subur Jaya Gallardo
Bus Subur Jaya Gallardo
Masih lanjut lagi, berikutnya kembali terlihat foto bus Subur Jaya dengan perpaduan warna kuning, putih dan hitam namun dengan livery yang berbeda dengan gambar sebelumnya dan menyandang gelar "Green Arrow".
Bus Subur Jaya Green Arrow
Bus Subur Jaya Green Arrow


Nah dibawah ini masih ada beberapa gambar atau foto bus Subur Jaya lainnya dengan berbagai macam julukan. Namun untuk gambar-gambar selanjutnya admin tidak memberikan caption atau deskripsi, langsung saja Anda simak dan silahkan berikan deskripsi sendiri sesuai dengan kreatifitas atau imajinasi Anda pada saat melihat masing-masing gambar.
Bus Subur Jaya Harley Quinn
Bus Subur Jaya Harley Quinn
Bus Subur Jaya Lex Luthor
Bus Subur Jaya Lex Luthor

Bus Subur Jaya Magneto
Bus Subur Jaya Magneto
Bus Subur Jaya Maserati
Bus Subur Jaya Maserati
Bus Subur Jaya McLaren
Bus Subur Jaya McLaren
Bus Subur Jaya Range Rover
Bus Subur Jaya Range Rover
Bus Subur Jaya Sexy Bus
Bus Subur Jaya Sexy Bus
Bus Subur Jaya Sky Dweller
Bus Subur Jaya Sky Dweller
Bus Subur Jaya Vanquish
Bus Subur Jaya Vanquish
Nah, demikian tadi informasi seputar foto dan nama-nama julukan bus Subur Jaya terbaru yang dapat admin bagikan. Gambar-gambar yang ditampilkan ditas admin dapatkan dari salah satu grup para penggemar bus Subur Jaya di facebook. Anda bisa juga bergabung ke grup tersebut untuk mendapatkan foto-foto lainnya ataupun informasi lain seputar bus Subur Jaya. Silahkan cari dengan kata kunci "Subur Jaya Mania" dan silahkan klik bergabung untuk menjadi anggota.

Post a Comment for "Foto & Nama Nama Julukan Bus Subur Jaya Pariwisata"