Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar, Foto & Nama Julukan Bus PO Haryanto Terbaru

Satu lagi sebuah Perusahaan Otobus (PO) yang cukup terkenal dikalangan para pecinta bus atau bismania maupun para pengguna jasa atau penumpang, terutama untuk penumpang tujuan Jepara, Kudus, Pati, Tayu dan sekitarnya atau biasa dikenal juga dengan jalur Muria-an. Perusahaan tersebut adalah PO Haryanto, yang sudah beroperasi sejak tahun 2002 yang berkantor pusat di kota Tangerang dan juga Kudus.
PO Haryanto California
PO Haryanto California
Nama PO Haryanto sendiri merupakan nama yang diambil dari sang pemilik perusahaan tersebut, yakni bapak H. Haryanto. Ratusan armada telah dimiliki dan dioperasikan oleh PO Haryanto yang melayani berbagai rute serta dengan berbagai kelas layanan. Tidak hanya melayani rute-rute ke jalur Muria-an saja, namun PO Haryanto juga melayani penumpang untuk tujuan kota-kota lainnya di Jawa Tengah seperti Solo, Wonogiri dan sekitarnya, juga melayani ke beberapa kota di Jawa Timur hingga ke pulau Madura.

Julukan Bus HR (Haryanto)

Selain memiliki nomor pada setiap armadanya, biasanya terdapat juga nama-nama atau julukan yang disematkan pada masing-masing bus PO Haryanto. Contohnya adalah bus Haryanto dengan nomor 062 yang memiliki julukan "Honesty" yang melayani rute Jakarta - Madura. Contoh lainnya misalnya bus Haryanto dengan nomor 024 menyandang julukan Java's King yang melayani rute Jepara - Kudus - Jakarta.

Selain stiker nomor dan julukan, ada hal yang menarik yang menjadi salah satu ciri khas lainnya dari PO Haryanto, yakni terdapat stiker Sholawat pada setiap armadanya. Owner PO Haryanto memang dikenal religius dan taat dalam urusan ibadah, bahkan pak Haji Haryanto juga mewajibkan para crew bus untuk memberikan kesempatan kepada para penumpang untuk melaksanakan ibadah sholat, termasuk dengan crew yang bertugas tersebut tentunya.

Berikut dapat Anda simak beberapa gambar atau foto bus PO Haryanto berikut dengan masing-masing julukannya. Anda juga bisa mengunduh foto-foto dibawah ini dengan mudah untuk dijadikan wallpaper ataupun sekedar koleksi tambahan foto bus yang Anda miliki.
PO Haryanto Dewa Ruci
PO Haryanto Dewa Ruci

PO Haryanto Adem Ayem
PO Haryanto Adem Ayem

PO Haryanto Al Basiith
PO Haryanto Al Basiith

PO Haryanto Al I'tirof
PO Haryanto Al I'tirof

PO Haryanto Al Isra'
PO Haryanto Al Isra'

PO Haryanto Al Malik
PO Haryanto Al Malik

PO Haryanto Alugoro
PO Haryanto Alugoro

PO Haryanto An Nafi'ah
PO Haryanto An Nafi'ah

PO Haryanto Bani Jawi
PO Haryanto Bani Jawi

PO Haryanto Bidadari
PO Haryanto Bidadari

Nah, diatas adalah beberapa gambar atau foto bus Haryanto dengan berbagai nama julukan masing-masing. Tentu saja tidak hanya yang ada pada gambar diatas saja armada yang dimiliki oleh PO Haryanto, namun masih banyak lagi yang lainnya mengingat PO Haryanto sendiri memiliki ratusan armada yang dioperasikan. Masih banyak lagi julukan-julukan bus HR lainnya seperti misal Persia, Brawijaya, Bronxset, Combor, Fatamorgana, Ganesha, Ghazi, Handsome, Izora, Jamesbond, dan masih banyak lagi julukan lainnya.

Gambar-gambar diatas Admin dapatkan dari salah satu grup pecinta bus Haryanto di facebook, yakni grup fb Haryanto Mania (HM). Anda bisa juga bergabung ke grup tersebut untuk mendapatkan gambar-gambar lainnya yang lebih banyak, juga informasi menarik lainnya seputar PO Haryanto.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan untuk kali ini, seperti bisa harapannya tentu saja semoga informasi diatas bermanfaat untuk teman-teman semua khususnya para pecinta bus PO Haryanto. Kritik, saran atau informasi tambahan yang berhubungan dengan informasi pada tulisan ini dapat Anda sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah.

Post a Comment for "Gambar, Foto & Nama Julukan Bus PO Haryanto Terbaru"