Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HEBOH!! Wanita Ini Mengenderai Motor di Jalan Raya Tanpa Busana

Saat ini sudah tidak mengherankan jika kita melihat banyak wanita yang mengendarai sendiri sepeda motor dalam aktifitas sehari-hari seperti ke kantor, pasar, dan tempat-tempat lainnya. Namun ada hal yang tidak biasa yang terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat, dimana diberitakan bahwa ada seorang perempuan yang mengendari sepeda motor tanpa menggunakan busana. Kejadian tersebut tentu saja memicu kehebohan dan menjadi pusat perhatian, teurtama pada warga sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Kisah Kakek Tho'ib Yang Menyedihkan Juga Inspiratif
Heboh Wanita Cantik
Wanita muda tersebut akhirnya berhasil dihentikan oleh warga untuk kemudian diserahkan ke Polisi. Informasi yang kami dapat dari situs berita liputan6.com diketahui bahwa perempuan berinisial R alias D tersebut berasal dari kota Sukabumi kelahiran 27 Oktober 1989. Menurut pengakuannya pada Polisi, perempuan tersebut sudah bekerja selama 1 tahun di Pontianak dan tinggal di rumah kontrakan.

Masih menurut pengkauannya, dalam dua bulan terakhir wanita muda tersebut merasa ketakutan, meski tak disebutkan apa yang membuatnya ketakutan tersebut. Lalu pada hari Minggu, 15 Januari 2017 dia pergi dari rumah mengendari sepeda motor dengan hanya mengenakan mukena tanpa busana. Mukena tersebut kemudian dilepas dan dibuang di jalan sehingga membuat perempuan tersebut mengendari sepeda motornya tanpa sehelai benang ditubuhnya.

Kemudian ketika perempuan tersebut sampain di ruas Jalan arah ke Bandara Supadio Pontianak, wanita muda tersebut akhirnya diberhentikan dengan paksa oleh warga, lalu diserahkan dan diamankan di Polsek kawasan Bandara Supadio. Dari keterangan yang didapat tujuan perempuan tersebut adalah ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi.

Entah apa yang membuat wanita tersebut sampai ketakutan dan nekat mengendarai sepeda motornya tanpa sehelai benang menuju bandara untuk membeli tiket. Semoga saja segala permasalahan yang dialami wanita muda tersebut bisa segera teratasi dan tidak terulang lagi kejadian seperti itu, baik oleh wanita muda asal Sukabumi tersebut maupun perempuan-perempuan lainnya di kemudian hari.

Post a Comment for "HEBOH!! Wanita Ini Mengenderai Motor di Jalan Raya Tanpa Busana"