Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria Ini Tewas Saat Selfie di Atas Gedung 9 Lantai

Kemajuan teknologi saat ini seperti kita ketahui bersama berkembang dengan sangat pesat, termasuk juga pada dunia smartphone. Salah satu fitur yang seolah wajib ada pada sebuah smartphone saat ini adalah kamera. Contoh kemajuan teknologi lainnya adalah semakin berkembangnya platform media sosial di internet seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, dan lain sebagainya.

Sejak era sosial media mulai berkembang banyak orang yang seolah tidak pernah lepas dari smartphone dalam kesehariannya. Entah hanya sekedar melihat-lihat status teman-teman, berbagi status dan lain sebagainya termasuk berbagi foto terbaru. Nah perpaduan antara smartphone berkamera dan sosial media tersebut seolah menjadi terciptanya "budaya" selfie di sosial media.
Foto Selfie Ekstrem
Tentu saja tidak ada yang salah dengan hal tersebut, namun tentu akan menjadi masalah jika akhirnya "budaya" selfie tersebut dilakukan dengan menantang maut seperti yang dilakukan oleh seorang pelajar di negara Rusia ini.

Menurut informasi dari Dream.Co.Id, diberitakan bahwa seorang pelajar yang masih berusia 17 tahun naik ke sebuah gedung di Vologta, Rusia bersama temannya. Pelajar tersebut rupanya ingin membuat sebuah foto selfie yang cukup menantang dimana dia akan tergantung di atap sebuah gedung.

Pemuda tersebut naik dengan membawa sebuah tali dan ponsel kemudian mendekati bagian tepi atap dan turun kebawah. Namun malang beberapa saat kemudian tali yang menahannya tersebut lepas dan membuat pemuda tersebut jatuh dari lantai sembilan. Semak-semak yang menahannya dirinya jatuh dengan keras tak mampu membantu membuat pemuda tersebut dan pemuda tersebut mengalami luka dalam dan berat.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dua jam kemudian nyawa pria tersebut tidak terselamatkan. Dari akun instagram dapat diketahui bahwa memang pemuda tersebut memiliki hobi mengambil foto-foto selfie yang ekstrem. Menurut informasi bahwa dia juga sering mengabaikan peringatan dari teman-temannya agar tidak melakukan hal yang dapat membahayakan nyawanya tersebut.

Salah satu foto terakhir yang terlihat di akun Instagram pria tersebut memperlihatkan dirinya sedang melakukan aksi ekstrem yakni tergantung disebuh dinding hanya dengan satu tangan.

Post a Comment for "Pria Ini Tewas Saat Selfie di Atas Gedung 9 Lantai"