About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
22.7.17

Perhitungan Bonus Insentif ATRANS (Trans Ojek dan Car)

Bonus Insentif ATRANS - Salah satu hal yang membedakan antara ojek online dengan ojek konvensional adalah dalam hal potensi pendapatan yang bisa diraih. Jika ojek pangkalan (opang) atau ojek konvensional hanya bisa meraih pendapatan melalui uang cash pembayaran dari penumpang, tidak begitu dengan ojek online dimana para pengemudi ojek online masih bisa meraih pendapatan tambahan melalui bonus dan atau insentif dari perusahaan. Tentu saja dengan syarat atau target tertentu untuk bisa mendapatkan bonus tersebut.

Bonus Insentif ATRANS
PT Angelita Trans Nusantara (ATRANS) yang merupakan pendatang baru dalam dunia layanan transportasi online juga menawarkan bonus serta insentif yang cukup menarik bagi para mitranya. Untuk saat ini informasi yang kami dapatkan bahwa perhitungan insentif ATRANS (Trans Ojek dan Trans Car) yang bisa diraih oleh mitra pengemudinya adalah minimal 10% dari omset yang didapatkan setiap minggunya, dengan minimal omset yang harus dicapai untuk bisa mendapatkan insentif adalah Rp 1.000.000,- untuk Trans Ojek dan Rp. 1.500.000 untuk Trans Car.

Insentif ATRANS (Trans Ojek & Car)

Berikut dapat anda simak perhitungan insentif ATRANS yang bisa diraih oleh para mitra pengemudinya:
Baca juga: Cara Daftar Lowongan Trans Ojek / Trans Car (ATRANS)
Perhitungan insentif Trans Car
  • Omset Rp 1.500.000/minggu : Bonus Rp 150.000
  • Omset Rp 2.500.000/minggu : Bonus Rp 300.000
  • Omset Rp 3.500.000/minggu : Bonus Rp 400.000
Perhitungan insentif Trans Ojek
  • Omset Rp 1.000.000/minggu : Bonus Rp 100.000
  • Omset Rp 2.000.000/minggu : Bonus Rp 250.000
Jika mitra pengemudi tidak mampu mencapai target omset seperti diatas setiap minggunya, maka pengemudi tidak akan mendapatkan insentif. Untuk itu, sudah barang tentu pengemudi harus bisa menyelesaikan order sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain uang pembayaran dari pelanggan. Selain insentif, ATRANS juga menjanjikan untuk mitra pengemudi yang bisa mencapai target akan mendapatkan bonus pergi ke luar negeri gratis pada akhir tahun.

Sebagai informasi tambahan, sama seperti perusahaan transportasi ojek online lainnya ATRANS juga memberlakukan potongan untuk setiap order yang diterima pengemudi, dimana besarnya potongan ATRANS adalah 20% seperti yang berlaku di Gojek. Demikian sedikit informasi mengenai bonus dan insentif ATRANS yang bisa anda raih jika bergabung di ATRANS sebagai pengemudi Trans Ojek atau Trans Car.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perhitungan Bonus Insentif ATRANS (Trans Ojek dan Car)

0 comments:

Post a Comment