Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Bus Raya Terbaru Semua Kelas

Harga Tiket Bus Raya Terbaru - Bus merupakan salah satu moda transportasi umum yang banyak digunakan oleh para penumpang terlebih untuk angkutan darat Antar Kota Antar Antar Propinsi (AKAP). Cukup banyak perusahaan otobus yang beroperasi saat ini, baik perusahaan pendatang baru maupun perusahaan lama. PO Raya merupakan salah satu perusahaan yang sudah cukup lama malang melintang dan memiliki cukup banyak pelanggan setia.
Pelayanan dan kenyamanan yang diberikan oleh PO Raya tentu saja menjadi salah satu faktor yang membuat banyak orang yang setia menggunakan jasa dari perusahaan tersebut. Tersedia beberapa pilihan tipe atau kelas yang bisa dipesan oleh para calon penumpang bus Raya, yakni kelas Super Top, Executive 24, Executive 28, Junior Executve, dan Non AC. Super Top merupakan kelas yang paling tinggi dimana bus tersebut memiliki konfirugrasi tempat duduk 1-2 dengan total 18 bangku utama + 2 bangku cadangan.

Harga Tiket Bus Raya Terbaru

Tarif yang dikenakan untuk setiap kelas tentu saja berbeda-beda dimana kelas Super Top sebagai kelas tertinggi dikenakan tarif paling mahal dan untuk tarif termurah ada pada kelas Non AC. Berikut dapat anda simak selengkapnya harga tiket bus Raya terbaru seperti yang dapat anda simak juga pada gambar diatas.

Harga Tiket Bus Raya

Kelas
Harga
Super Top Rp 280.000
Executive 24 Rp 240.000
Executive 28 Rp 210.000
Junior Executive Rp 175.000
Non AC Rp 150.000

Informasi harga tiket bus Raya diatas kami dapatkan dari salah satu grup di sosial media facebook yakni Raya Fans Community, yang merupakan grup berkumpulnya para penggemar bus, khususnya PO Raya. Grup tersebut terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung terutama bagi para penggemar bus Raya, jadi tidak ada salahnya anda bergabung ke grup tersebut karena akan banyak informasi yang bisa anda dapatkan melalui grup tersebut, khususnya seputar PO Raya.

Demikian informasi mengenai tarif bus Raya terbaru untuk semua kelas yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua yang telah membacanya. Jika anda memiliki informasi lainnya mengenai harga tiket bus Raya ataupun informasi lainnya seputar PO Raya, silakan berbagi melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Post a Comment for "Harga Tiket Bus Raya Terbaru Semua Kelas"