Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Lowongan Kerja Trans Ojek (ATRANS)

Cara Daftar Trans Ojek (ATRANS) - Beberapa hari ini di grup-grup facebook khususnya grup ojek online, sedang ramai perbincangan mengenai salah satu perusahaan pendatang baru yang menyediakan jasa ojek online, yakni ATRANS atau PT Angelita Trans Nusantara. Seperti beberapa perusahaan ojek online yang telah ada sebelumnya, layanan yang disediakan oleh ATRANS relatif tidak jauh berbeda dimana perusahaan tersebut menawarkan layanan Trans Ojek, Trans Car, Trans Send, Trans Food dan masih ada beberapa layanan lainnya.

Menurut informasi, ATRANS menargetkan untuk bisa memiliki setidaknya 30.000 mitra pengemudi sampai akhir tahun 2017 ini. Dengan kata lain, saat ini tentu saja tersedia cukup banyak lowongan pengemudi ATRANS baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Bagi anda yang saat ini mungkin masih belum mendapatkan pekerjaan atau mungkin ingin mencari penghasilan tambahan, tidak ada salahnya turut mendaftar sebagai mitra pengemudi ATRANS.
Lowongan ATRANS
Sama seperti Gojek, Grabbike maupun Uber, mitra pengemudi ATRANS juga memiliki waktu yang fleksibel untuk menjalankan pekerjaannya. Mengingat Trans Ojek masih baru diluncurkan, secara tidak langsung juga akan membuat peluang untuk diterima sebagai mitra pengemudi juga semakin besar karena memang perusahaan masih membutuhkan banyak pengemudi. Cara daftar Trans Ojek (ATRANS) dan juga persayaratan yang dibutuhkan juga relatif tidak sulit, seperti dapat anda simak berikut ini.

Dokumen Persyaratan ATRANS Car/Hour Rent/Box
  1. Mobil maksimal usia tidak lebih dari 5 tahun
  2. Minimal 1.200 cc dengan kapasitas 7 seat
  3. Wajib memperlihatkan KTP, STNK dan SIM A asli dan masih berlaku
  4. Kartu Keluarga Asli
  5. Surat keterangan domisili jika KTP diluar Jabodetabek
  6. SKCK asli (untuk diperlihatkan)
  7. Surat keterangan sehat jika pendaftar lebih dari 55 tahun
  8. Top up Saldo 100.000

Dokumen Persyaratan ATRANS Ojek/Send/Food
  1. Sepeda motor maksimal usia tidak lebih dari 7 tahun
  2. Wajib memperlihatkan KTP, STNK dan SIM C asli dan masih berlaku
  3. Surat keterangan domisili jika KTP diluar Jabodetabek
  4. SKCK asli (untuk diperlihatkan)
  5. Surat keterangan sehat jika pendaftar lebih dari 55 tahun
  6. Uang pendaftaran 200.000 (mendapatkan helm, jaket dan saldo 50.000)
Dapat dilihat diatas bahwa salah satu persyaratan daftar Trans Ojek (ATRANS) adalah bahwa anda harus memiliki SKCK asli yang masih berlaku, kemudian juga KTP, STNK, SIM C/A asli dimana dokumen-dokumen tersebut nantinya harus anda perlihatkan ketika melakukan pendaftaran. Untuk itu, pastikan bahwa semua dokumen yang dibutuhkan telah anda lengkapi serta masih berlaku semua, agar anda tidak mengalami kendala pada saat melamar.

Lokasi Pendaftaran Trans Ojek (ATRANS)

Tertarik untuk bergabung dengan Trans Ojek (ATRANS), anda bisa melamar dengan langsung datang ke tempat / lokasi pendaftaran ATRANS yang beralamat di:
Jl. H. Adam Malik Kav. 65 Kreo Selatan
Larangan Deplu Tangerang
Untuk tempat pendaftaran Trans Ojek (ATRANS) Surabaya, Bandung, Semarang dan kota-kota lainnya akan kami update jika telah mendapatkan informasi terbaru yang valid. Untuk saat ini informasi yang kami dapatkan masih di alamat diatas saja lokasi untuk pendaftaran ATRANS. Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar cara daftar lowongan ATRANS, semoga bermanfaat untuk anda semua yang telah membacanya. Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman-teman atau saudara anda yang mungkin saat ini juga masih belum mendapatkan pekerjaan. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Post a Comment for "Cara Daftar Lowongan Kerja Trans Ojek (ATRANS)"