About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
19.7.17

Tebak Tebakan Jorok Lucu Gokil Banget Bikin Otak Ngeres!!

Tebak tebakan jorok lucu - Berkumpul dengan teman-teman menjadi salah satu hal yang menyenangkan bukan? Agar tidak membosankan, kita bisa melakukan berbagai macam aktifitas seperti misal bermain tebak-tebakan lucu yang bisa membuat tertawa dan menghibur. Dari waktu ke waktu, bermain tebak-tebakan masih menjadi salah satu hal yang cukup menyenangkan dan bisa meramaikan suasana ketika kita sedang berkumpul bersama.

Tidak hanya ketika berkumpul bersama teman-teman, kita juga bisa menggunakan tebak-tebakan untuk melakukan update status pada akun sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya. Dengan tebak-tebakan lucu tersebut bukan tidak mungkin akan membuat postingan yang kita buat mendapatkan banyak respon dari teman-teman atau follower kita, baik dengan komentar atau mungkin sekedar like dan juga membagikan ulang postingan tersebut.
Tebak tebakan jorok
Banyak sekali jenis tebak-tebakan lucu yang mungkin beberapa diantaranya sudah anda ketahui, salah satunya adalah tebak-tebakan jorok yang terkadang bisa membuat fikiran menjadi ngeres ketika kita belum mengetahui jawaban untuk pertanyaan atau tebakannya. Untuk anda yang mungkin belum banyak tahu atau mungkin sudah pernah tahu namun lupa, berikut dapat anda baca-baca kembali beberapa contoh tebak-tebakan jorok yang sudah cukup banyak juga beredar di internet.

Tebak Tebakan Jorok Lucu Banget

Apa yang ketika masuk keras dan kering tapi begitu keluar jadi lembek dan basah?
Ketika membaca atau mendengar pertanyaan diatas, yang terlintas pertama kali di fikiran kita adalah sesuatu yang jorok. Apalagi jika pertanyaan tersebut diajukan oleh teman kita yang sudah sama-sama dewasa,
Padahal jawaban yang dimaksud untuk pertanyaan tersebut adalah "Permen Karet".
Beberapa orang lebih suka diatas, tapi ada juga yang suka dibawah, dan selalu ada ranjangnya.
Mendengar kata ranjang dan juga ada kata atas dan bawah, lagi-lagi bukan tidak mungkin membuat fikiran anda kemana-mana. Namun jawaban yang dimaksud untuk pertanyaan ini adalah "Kasur Tingkat".
Apakah aku. Panjangku sekitar 15cm, suka masuk ke mulut kamu, dan lebih enak kalau aku bergetar-getar?
Kamu mau jawab apa tadi? Jagan neko-neko fikirannya, karena jawaban yang diminta adalah "Sikat Gigi Elektrik".
Kamu paling suka mainin barang yang satu ini sebelum tidur dan biasanya kamu cuma bolehin orang-orang tertentu aja yang pegang. Barang apakah itu?
Makin gak karuan aja nih kayanya fikirannya, padahal mah yang sering kamu mainin sebelum tidur kan "Handphone", iya kan...?
Apa yang cuma ada dicelana cowok yang kadang suka dipake ceweknya?
Bikin tambah ngeres aja ya tebak-tebakan joroknya, haha?. Tapi coba deh fikir lagi kira-kira apa jawabannya yang ga ngeres?
Yupz... Jawabannya adalah "Dompet".
Terbuat dari karet, kadang suka dibagi-bagi di sekolah atau kampus, dan ada untuk mencegah hal-hal tidak diingankan?
Sesuai judul tulisannya, tebakan jorok lucu yang bikin otak ngeres! Tambah ngeres kan pasti baca pertanyaan diatas?
Tapi tenang, jawabannya ga jorok kok, lah wong jawabannya adalah "Penghapus".
Apakah aku. Kadang orang lebih suka kalau aku lebih panjang tapi pendek juga sebenarnya bisa lebih bagus daripada panjang. Aku juga bisa dibikin lebih panjang kalau dibantu.
Kalau untuk yang ini jawabannya adalah "Tweet". Buat yang sering pakai sosial media Twitter mungkin lebih paham untuk tebak-tebakan yang ini ya?
Kalau kamu bisa masukin 2 jari kedalam lubang ini, kamu mungkin akan sangat terkejut. Apa tuh?
Duh lebih baik jangan pernah mencoba melakukannya ya, ga baik. Bukan cuma terkejut tapi bisa lebih fatal dari itu kalo kamu masukin kedua jarimu ke "Colokan Listrik".
Hal ini seru banget dilakukan, tapi jadi kurang seru kalau kamu tau ada orang tua kamu. Apakah itu?
"Main Game". Coba aja kamu main game terus-terusan sampai lupa makan, mandi, belajar, dll. pasti kamu dimarahin orang tua kamu bukan? Kalau udah gitu, jadi ga seru lagi deh! Hehehe.
Warnanya putih, agak berbau juga lengket, dan lebih enak kalau dimuntahin daripada ditelan?
Udah-udah jangan mulai ngeres lagi dah otaknya, hehehe. Lha wong jawabannya "Pasta Gigi" alis odol kok. Kalau ga percaya, cobain sendiri deh, kalau abis gosok gigi enakan kamu telan busanya atau kamu muntahin, hihihi.
Daripada otak kamu semakin ngeres ga karuan, mungkin itu dulu aja deh tebak-tebakan jorok lucu untuk kali ini. Segitu juga rasanya bakalan bikin temen-temen kamu ikutan ga karuan fikirannya pas kamu lontarin pertanyaan-pertanyaan diatas. Atau kalau kamu mau nambahin lagi daftar pertanyaan tebak-tebakan jorok diatas, silakan kamu tulis via kolom komentar dibawah ya, biar temen-temen yang lain juga bisa ikut tahu dan terhibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tebak Tebakan Jorok Lucu Gokil Banget Bikin Otak Ngeres!!

0 comments:

Post a Comment