Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WOW!! Begini Penampilan Ki Joko Bodo Sekarang Yang Mungkin Bikin Kamu...

Masyarakat di Indonesia tentu saja sudah sangat mengenal nama "Ki Joko Bodo" yang dikenal sebagai salah satu paranormal dengan penampilannya yang cukup khas. Kumis tebal, rambut gondrong serta pakaian bernuansa serba gelap merupakan beberapa ciri khas mantan paranormal yang sudah sangat dikenali oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia. Namun kini penampilan pria yang memiliki nama asli Agus Yulianto tersebut sudah berubah drastis.
Penampilan Ki Joko Bodo Sekarang
Gambar: HarianJogja.Com
Baca Juga: Perempuan Muda Ini Nekat Berkendara Tanpa Busana!!

Tak ada lagi kumis tebal diatas bibir, juga dengan rambutnya yang kini sudah tidak lagi gondrong benar-benar membuat penampilan Ki Joko Bodo sekarang berbeda. Bahkan rasanya anda tidak akan mampu mengenali atau tidak sadar bahwa ada seseorang yang terkenal dengan nama Ki Joko Bodo sedang berada di sekitar anda dengan penampilannya yang sekarang ini. Rambutnya yang dulu gondrong kini sudah dipangkas pendek.

Menurut Ki Joko Bodo, hal tersebut bukan cuma karena masalah kenyamanan saja namun juga karena dirinya sudah merasa bosan dengan penampilan lamanya. Diberitakan oleh Antara News, Ki Joko Bodo berucap bahwa meski masyarakat senang, namun dirinya merasa bosan dengan penampilannya yang dulu. Seperti telah disinggung diatas dengan penampilan barunya tersebut membuat dirinya juga lebih merasa nyaman ketika berbaur di masyarakat karena banyak yang tidak "ngeh" dengan dirinya.
Penampilan Ki Joko Bodo
Gambar: BeritaSatu.Com
Menurut Ki Joko Bodo bukan tidak mungkin kedepan dia akan kembali merubah penampilannya jika dirasa penampilan Ki Joko Bodo sekarang ini sudah terlalu dikenal oleh masyarakat. Mungkin kini Agus Yulianto tersebut sudah benar-benar merasa nyaman dengan penampilannya yang sekarang dan ingin meninggalkan imej Ki Joko Bodo-nya yang dulu.

Setelah tidak lagi menjadi paranormal, Agus Yulianto atau Ki Joko Bodo kini tengah disibukkan dengan pekerjaan barunya yang juga merupakan hobinya, yaitu sebagai pemandu tur wisata rohani salah satunya. Pekerjaan barunya tersebut menurunya membuat dirinya harus pergi ke berbagai belahan dunia seperti kawasan Arab, India, Roma serta tempat-tempat lainnya.
Penampilan Ki Joko Bodo Terbaru
Gambar: Merdeka.Com
Dari foto-foto penampilan Ki Joko Bodo yang baru diatas, apakah kamu masih bisa mengenali bahwa yang difoto tersebut adalah orang yang dulunya sering tampil di televisi dengan nama Ki Joko Bodo? Saya rasa banyak yang tidak mengenali sebelum dia membaca informasi di halaman ini maupun di media-media lainnya. Dan sekian informasi mengenai penampilan Ki Joko Bodo terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

Post a Comment for "WOW!! Begini Penampilan Ki Joko Bodo Sekarang Yang Mungkin Bikin Kamu..."